Jumat , Oktober 19 2018
Home / DAERAH / BNN Segera MoU Dengan Pemkot Pagaralam

BNN Segera MoU Dengan Pemkot Pagaralam

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM–Demi mencapai hasil yang maksimal dalam memerangi musuh negara, sekaligus perusak generasi bangsa. Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Pagaralam akan segera MoU dengan sejumlah pihak. Setidaknya ada 4 sasaran MoU Pemkot, masyarakat, dunia pendidikan dan pihak swasta dengan ruang lingkup pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba (P4GN) Meliputi swasta, ASN (OPD).

Kerjasama ini sangat diperlukan agar Program P4GN bisa berjalan dengan baik,
Kepala BNN kota Pagaralam Andi Kurniawan kepada wartawan, Rabu (10/10) di ruang kerjanya menuturkan, masalah Narkoba bukan hanya menjadi tanggungjawab dan musuh BNN. “kalau hanya BNN mana mungkin akan berhasil, narkoba merupakan musuh kita semuan” jelas Andi.

Untuk kalangan masyarakat melibatkan Ormas, LSM juga media. Selain juga ada program test urine dikalangan ASN, RT, Dosen, mahasiswa dan pelajar. Sifatnya pun berkala dengan waktu yang dadakan tentunya.

Untuk dana rehabilitasi yang rencananya digodok dengan Walikota hanya dana pendamping atau pengantar untuk korban rehabilitasi. “Karena tidak bisa terlepas dari pendanaan meski bersifat sharing,” tutupnya (Repi Black)

DIBACA 5.876 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *