Senin , September 23 2019
Home / EKONOMI / Bintang Motor Lamtim Peringati Hari Pelanggan Nasional 2019

Bintang Motor Lamtim Peringati Hari Pelanggan Nasional 2019

(pelitaekspres.com)-LAMTIM-04 September 2019 merupakan Hari pelanggan Nasional yakni momen yang tepat untuk memompa semangat seluruh karyawan Bintang Motor Lampung Timur dalam memuaskan semua customer loyal bahkan costumer baru, Ungkap Bpk. EM Haris selaku Kepala Cabang Bintang Mulia JayaLampung Timur.

Dan setiap tahunnya Halpelnas selalu di warnai dengan banyaknya promo besar dan menarik setiap pembelian Sepeda Motor Honda baik pembelian secara cash maupun credit. Bintang Motor Lampung Timur bagian marketing operation Region … ? Memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Produk Honda kami, empat pelanggan terpilih, dua diantaranya yang terpilih yakni Ibu FIDA SAIFULLIFAH yang tinggal didesa Nibung Kec. Gunung Pelindung Lampung Timur memperoleh Bonus tambahan dari Bintang Motor Lampung Timur selama 1 tahun Gratis Service dan dua ganti oli mesin tapi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

EM Haris selaku Kepala Cabang Bintang Mulia Jaya Lampung Timur, Rabu kemaren menjelaskan apresiasinya kepada seluruh costumer pelanggan setia Produk Honda, merupakan upaya Bintang Motor Lampung Timur untuk selalu dekat dengan pelanggan setianya.

Melalui program yang dibuat, kami Keluarga Besar Bintang Motor Lampung Timur berterima kasih yang setinggi -tingginya bagi para pelanggan yang telah membeli produk Honda yang dijamin keiritanya dan berkualitas. Hal ini mencerminkan bahwasanya dealer Honda Bintang Motor Lampung Timur berkualitas sehingga dipercaya oleh masyarakat luas dan ini merupakan salah satu peran penting dari Bintang Motor Lampung Timur yakni ecceptability atau penerimaan produk.

AYOOO Segera Kunjungi Showroom Bintang Motor Lampung Timur dapatkan PROMOO menarik dari kami & Segera SERVICE kendaraan HONDA anda di Bengkel AHASS kami ya, agar kendaraan HONDA anda tetap dalam keadaan PRIMA & nyaman saat dikendarai. INGAT hanya di Bintang Motor Lampung Timur.(rls)

DIBACA 4.538 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *