Kamis , Juli 18 2019
Home / EKONOMI / BINTANG MOTOR GISTING HIJRAH KE DATARAJAN ULU BELU

BINTANG MOTOR GISTING HIJRAH KE DATARAJAN ULU BELU

(pelitaekspres.com)- TANGGAMUS-Lagi-lagi Bintang motor memlakukan hijrah, untuk kali ini hijrah dilakukan di daerah Datarajan Ulu belu.

Hijrah kali ini di lakukan selama satu minggu penuh oleh team marketing dari Honda Bintang Motor Gisting. Banyak yang bertanya-tanya apa sih hjrah yang dilakukan Bintag Motor itu ?.

“Hijrah adalah sejenis kegiatan seperti pameran dengan promo yang sangat menarik khusus di event tersebut yang hanya berlaku pada saat event berlangsung “. Ungkap Joni Saputra selaku kepala cabang bintang motor Gisting.

Hijrah selama satu pekan ini dilakukan untuk mempromosikan program dan promo pembelian motor di Bintang Moto Gisting. Tentunya hal ini banyak memiliki keuntungan untuk konsumen yang ada di wilayah hijrah tersebut, apalagi wilayah tersebut berlokasi lumayan cukup jauh dari lokasi dealer yaitu berada di Ring 3 dealer. Hal ini dilakukan bukan hanya berasal dari H1 penjualan saja, melainkan kegiatan ini si support oleh team H23 dealer.
Pameran yang dilakukan disambut antusias dan ramai oleh para pengunjung, banyak diantara konsumen yang datang tertarik dengan program yang di tawarkan Bintang Motor Gistig.

DIBACA 3.512 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *