Minggu , September 23 2018
Home / DAERAH / Binmas Polres Lamsel berikan Penyuluhan Terhadap Kelompok Masyarakat

Binmas Polres Lamsel berikan Penyuluhan Terhadap Kelompok Masyarakat

(pelitaekspres.com) – KALIANDA – Bimnas Polres Lampung Selatan memberikan penyuluhan terhadap kelompok masyarakat yang terpapar paham radikal dan intoleransi,  Kamis (13/9) di Masjid At Tahid dusun Bakau Keramat desa Sumur Kecamatan Ketapang.

Penyuluhan terhadap jamaah Ahmadiyah tersebut dipimpin oleh KBO Binmas Polres Lamsel Ipda Abqoriyah SH bersama jajaran  Polsek Penengahan yang diikuti seluruh jamaah yang berasal dari kecamatan Ketapang dan Kecamatan Penengahan.

Dalam arahannya Ipda Abqoriyah yang didampingi oleh Aiptu Jamaludin mennyampaikan tentang cinta tanah air,   bela negara,  serta  tentang Ideologi negara yakni Pancasila dan UUD 1945.

KBO Binmas Polres Lamsel kepada media ini mengatakan bahwa penyuluhan yang dilakukan kepada warga yang terpapar paham radikal dan Intoleransi tersebut bertujuan untuk menyampaikan tentang paham yang bertentangan dengan Ideologi Negara dan UUD 1945 ” kata bu Qory.

Diharapkan dengan telah dilaksanakanya penyuluhan tersebut warga yang terpapar paham Radikalisme dan Intoleransi dapat kembali kepaham yang tidak bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 ” katanya lagi.  (cak Ton)

Sharing is caring!

DIBACA 3.883 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares