Home / Komando / Bhabinkamtibmas Wakde Himbau Warga Binaannya Untuk Tidak Terprovokasi Dengan Hoax

Bhabinkamtibmas Wakde Himbau Warga Binaannya Untuk Tidak Terprovokasi Dengan Hoax

(pelitaekspres.com) – SARMI – Bhabinakmtibmas kampung wakde Brigpol Lukas Donggori himbau warganya untuk tidak terprovokasi dengan isu dan berita hoax yang beredar di kalangan masyarakat dan dunia maya melalui medsos. ( Senin, 22/11/2021 )

Pesan ini sampaikan saat dirinya hadir dalam rapat pengurus bamuskam terpilih siang tadi bertempat di balai kampung wakde yang dihadiri oleh Kepala kampung wakde pemekaran Yulianus Tanggumyan serta ketua, sekretaris dan  anggota bamuskam terpilih. Hal ini perlu dihimbau mengingat berita hoax yang sering beredar dikalangan masyarakat dan media sosial serta kurangnya pemahaman warga terkait hoax.

“Saya berharap agar bapak ibu dan saudara semua yang hadir dapat membedakan apa yang menjadi berita hoax dan bukan berita hoax, sehingga warga tidak mudah terprovokasi dengan hoax serta isu yang beredar, baik secara langsung maupun melalui media sosial, karena dampak dari hoax adalah gangguan kamtibmas dan perpecahan di dalam warga kampung,”ujar bhabinkamtibmas wakde.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada bamuskam terpilih dan  adapun yang menjadi rencana kerja bamuskan nantinya agar dapat bekerjasama dengan pemerintah kampung secara sinergi demi kemajuan kampung wakde kedepannya,”lanjut Brigpol Donggori.

Kepala kampung Wakde pemekaran, Yulianus Tanggumyan mengapresiaiskan apa yang sudah dikerjakan oleh panitia pemilihan bamuskam dan bagi bamuskam terpilih, agar selalu berkoordinasi dengan kami selaku pemerintah kampung untuk secara bersama – sama lebih aktif dalam program kerja yang telah disusun,”ujar Yulianus.

 

DIBACA 17 kali

About admin adminku

Check Also

Danrem 043/Gatam Hadiri Peresmian 100 Titik Sumber Air Program TNI AD Manunggal Air Dan Panen Jagung

(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Peresmian 100 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.