Minggu , Agustus 18 2019
Home / DAERAH / Bersama Forkopimda, Dandim Silaturahmi dan Buka bersama dengan Pengurus Kwarcab Lamtim

Bersama Forkopimda, Dandim Silaturahmi dan Buka bersama dengan Pengurus Kwarcab Lamtim

(pelitaekspres.com)-LAMTIM-Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo Bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur Gelar Silaturahmi dan Buka bersama dengan Pengurus Kwarcab dan Pengurus Kwarran se Kwartir Cabang Lamtim di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (16/5/2019 ).

Hadir Ketua Kwarcab Lamtim Zaiful Bukhari ST. MM, Asisten 1 Tarmizi, PLH Sekda Lamtim Junaidi, Kasdim 0429/lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Kapolres Lamtim diwakili Kabag Ops Polres Lamtim Kompol AR Hakim Rambe, Kabag Ren Polres Bambang S, Anggota Yon Marinir Pelda Panca, Sekertaris Kwartir Cabang Lamtim Paryanto, Pengurus Kwarcab dan Pengurus Kwarran Se Kwartir Cabang Lamtim serta Tamu Undangan lebih kurang 75 Orang.

Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhari Selaku Ka Kwarcab dalam sambutanya  Menyampaikan ” Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Ka Kwarcab di Lampung Timur saya akan mendukung gerakan kepramukaan di Lampung Timur, Insyallah kedepan jalan masuk Buper (Bumi Perkemahan) Kita akan lakukan pengaspalan sehingga jika ada kegiatan kepramukaan kita akan fokuskan di Metro Kibang, dalam waktu dekat ini ada kegiatan dari Polres kita juga akan fokuskan disana, Insyallah semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Sekarang ini banyak berita-berita Hoax dan yang tidak bisa kita percaya tetapi sampai ditengah masyarakat  ini tugas kita sebagai Pramuka untuk memberikan masukan dan saran yang jernih, Jangan sampai masyarakat kita ini ikut-ikutan sehingga terjadi hal yang tidak diharapkan, terpenting bagaimana kedepanya Lampung Timur ini melakukan pembangunan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya” Ujar Orang nomor dua di Lampung Timur. Kegiatan  dilanjutkan dengan  Tausiah Oleh Ustad Mulyani asal Metro Kibang dilanjutkan buka bersama dan Sholat Magrib berjama’ah. (Yat)

 

DIBACA 6.744 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *