Jumat , Desember 6 2019
Home / Uncategorized / Berkat ADD Jembatan Penghubung Kampung Di Desa Citalang Purwakarta Mulai Diperbaiki

Berkat ADD Jembatan Penghubung Kampung Di Desa Citalang Purwakarta Mulai Diperbaiki

(pelitaekspres.com)- PURWAKARTA – Kedua Kampung di Desa Citalang Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta sangat sumringah, karena jembatan penghubung antara kedua Kampung telah di perbaiki.

Diketahui, keberdaan jembatan tersebut menghubungkan kampung Mekarsari dengan Kampung Karangsari kini sedang diperbaiki. Sehingga aktivitas warga kedua kampung tersebut yang akan menuju ke kota Purwakarta semakin mudah.
Uman (54) salah satu warga Kampung Mekarsari, Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta mengaku bersyukur dengan adanya perbaikan jembatan ini.
“Alhamdulillah, saya cukup lama menunggu jembatan ini diperbaiki, sekarang baru terlaksanana,” ujar Uman. Rabu (4/12).
Menurutnya, jembatan ini merupakan salah satu akses jalan terdekat yang menghubungkan Kampung Mekarsari dan Kampung Karangsari. Warga di dua kampung bisa saling berkunjung dengan hanya melintasi jembatan ini.
“Kalau tidak ada jembatan, warga mekarsari yang akan menuju Purwakarta, terpaksa harus memutar ke jalan Selaawi Desa Selaawi Kecamatan Pasawahan Purwakarta,” jelasnya.
Kades Citalang (Pjs) Asep Dadi Rosadi disela sela monitoring pelaksanaan pekerja perbaikan jembatan, mengatakan, jembatan ini diperbaiki dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019.
“Semoga dengan perbaikan jembatan ini bisa memperluas akses bagi kedua kampung ini. Namun saya berharap warga dikedua kampung ini ikut andil dalam pekerjaan dan menjaga serta memelihara jika jembatan ini sudah selesai diperbaiki,” ucapnya (DR)
DIBACA 3.000 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *