Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Berkah Pedagang Kecil Di TMMD Reg 104 Kodim Pemalang

Berkah Pedagang Kecil Di TMMD Reg 104 Kodim Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019, yang digelar Kodim 0711/Pemalang berimbas pada pedagang kecil seperti Sunaryo  (54) penjual rambutan yang ikut menjajakan daganganya pada upacara pembukaan TMMD di desa jatiroyom,Selasa(26/2/19).

Pedagang kecil dari Desa Kesesirejo, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang  ini mengaku terbantu dengan adanya kegiatan upacara yang di gelar oleh anggota TNI tersebut.

“Berkah bagi kami dengan adanya upacar pembukaan TMMDini pak, mudah-mudahan akan sukses dan dalam membangun desa jatiroyom ini akan menjadi lebih baik dan para pedagang kecil seperti saya bisa berkembang,” ungkap Sunaryo.

Sunaryo berharap, kehadiran para Satgas TMMD di Kampungnya bisa menambah penghasilannya terutama pengusaha kecil yang ada di daerah.

“Kami berharap dengan kehadiran para Satgas TMMD ini, bisa menambah pendapatan kami dalam berdagang, sehingga dampak adanya TMMD bisa kami rasakan langsung  khususnya kami para pedagang kecil yang mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga kami.”pungkasnya..(0711)

DIBACA 7.364 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *