Selasa , April 23 2019
Home / NASIONAL / Berat Badan Ideal Bukan Mimpi Lagi, Bagi Yang Rutin Ngopi karomah

Berat Badan Ideal Bukan Mimpi Lagi, Bagi Yang Rutin Ngopi karomah

(pelitaekspres.com) – JAKARTA- Berat badan ideal adalah bobot optimal dari tubuh untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Rentang dari berat badan ideal seseorang diperhitungkan berdasarkan berbagai macam faktor, diantaranya : Ras, jenis kelamin, usia, serta tinggi badan.

Hal tersebut disampaikan Lina, Eka dan Citra kepada pelitaekspres.com melalui telpon selulernya Senin (11/2)

Menurut Lina, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan berat badan ideal, bahkan mereka rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkannya, sebagian orang rela meminum pil penurun berat badan hingga diet ketat.

Diet ! semua orang yang memimpikan berat badan ideal pasti sudah tidak asing dengan kata ini. Menurut Wikipedia Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Berbeda dalam penyebutan di beberapa negara, dalam bahasa Indonesia, kata diet lebih sering ditujukan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu. Jadi untuk mendapatkan berat badan ideal para wanita melakukan diet ketat yang tak jarang merusak kesehatan tubuhnya.

Banyak wanita yang justru terkena penyakit akibat diet, bukan hanya terkena penyakit bahkan ada yang sampai meregang nyawa. Sahabat ASN tidak mau seperti itu kan ?

Kabar gembira buat sahabat ASN, karena apa ? PT. Arya Sentosa Nusantara kini mengeluarkan produk unggulan yang dapat merubah kata diet yang tadinya menjadi momok yang menakutkan menjadi diet yang menyenangkan.

Tidak perlu meminum pil yang dapat memberikan efek samping atau menahan lapar hinggal menimbulkan beberapa penyakit. Cukup konsumsi KOPI KAROMAH dari ASN dijamin hari-hari mu menyenangkan dan kamu bisa mewujudkan mimpi untuk mendapatkan tubuh ideal-mu.

Menurut penelitian ilmiah diketahui dari segelas kopi mengandung nutrisi yang penting untuk tubuh yaitu :

Riboflavin ( Vitamin B2 ) : 11% of the RDA

Pantothenic Acid ( Vitamin B5 ) : 6% of the RDA

Menganase and Potassium : 3% of the RDA

Magnesiun and Niacin ( B3 ) : 2% of the RDA

RDA adalah singkatan dari Recommended Dietary Allowance, yaitu estimasu jumlah nutrisi ( kalori ) perhari yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tubuh.

WAW kan? Manfaat Kopi Karomah dari PT. ASN bukan hanya untuk diet saja ya ledies, masih banyak manfaat lainnya dari Kopi Karomah yang nanti akan kita bahas satu persatu. Segera pindah ke Produk ASN biar hidup kamu lebih sehat, yang pastinya diet tidak perlu nyiksa diri ya ledies. (*)

 

 

DIBACA 7.209 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *