Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Balon Ramidi Laris Manis Saat Wagub Jateng Membuka TMMD Pemalang

Balon Ramidi Laris Manis Saat Wagub Jateng Membuka TMMD Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Adalah Ramidi (47) penjual balon asal Rt. 05 Rw. 03 Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, juga mulai ketiban rejeki terkait hajatan TNI berupa TMMD Reguler  ke 104 Pemalang di desanya yang hari ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen. Selasa (26/2/2019).
Dinyatakan Ramidi, ada kenaikan sebesar 20-25 ribu rupiah dari pendapatannya semua yaitu 50 ribu rupiah/hari, ini terkait ramainya orang yang mendatangan lapangan desa tempat digelarnya upacara pembukaan.
“Banyak anak-anak kecil yang ingin mengenal sosok tentara dan mobil-mobil tentara yang ada di desa sekarang, sedangkan dewasa ingin bertatap muka dengan Wagub Jateng dan Bupati pemalang,” ungkapnya.
Saat upacara penutupan nanti, dirinya akan membawa dagangan lebih guna menyicil hutang. Ditanya terkait partisipasinya dalam pembangunan, ia memastikan hadir membantu TNI jika RW-nya terkena giliran mengeraskan telford TMMD sepanjang 805 meter lebar 2,5 meter.
Inilah satu sosok warga setempat yang tidak hanya mementingkan haknya saja, namun mengutamakan kewajibannya sebagai warga negara untuk andil membangun desanya. (0711).
DIBACA 7.216 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *