Selasa , September 17 2019
Home / DAERAH / Babinsa Purwodadi Dalem awasi dan membantu pembangunan jalan desa

Babinsa Purwodadi Dalem awasi dan membantu pembangunan jalan desa

(pelitaekspres.com)-TANJUNGSARI -Babinsa desa Purwodadi Dalem Serda Heriansyah ikut mengawasi dan membantu pembangunan jalan didusun Palputih desa apurwodadi Dalem Kecamatan Tanjungsari, Jumat (14/6/2019).

Selain Heriansyah, turut hadir dilokasi pembangunan jalan desa yakni pengecoran
Rabat beton tersebut yakni, Kepala desa Purwodadi Dalem Sugiyono, pendamping Tehnis desa apurwodadi Dalem Rustam, Kepala dusun 1A Paimin serta Sekcam Kecamatan Tanjungsari .

Serda Heriansyah mengatakan bahwa keikut sertanya dalam pembangunan desa atau pengecoran Rabat Beton didesa Purwodadu Dalem tersebut selain sebagai Babinsa juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan termasuk dalam pengawasanya, sehingga program pembangunan yang menggunakan Dana Desa (DD) ini dapat terlaksana sesuai dengan yang kita inginkan bersama serta dapat dinikmati oleh masyarakat ” tutur Heriansyah.

Ditempat yang sama Pendamping Tehnis desa Purwodadi Dalem Rustam dalam arahanya mengatakan bahwa pembangunan Pengecoran Rabat Beton didesa tersebut diharapkan sesuai dengan RAB yang sudah ditentukan, oleh karena itu kepada semua pelaksana agar kiranya tidak main-main karena nantinya akan berurusan dengan pemerintah dalam hal ini penegak hukum ” kata Rustam.

Dijelaskan juga bahwa pembangunan Rabat Beton tersebut menelan anggaran sebesar Rp.68. 768.200, dengan Volume 44.70 M3, panjang 147 M, Lebar 2 Meter dan Ketebalan 0,15 M dengan lama pekerjaan 10 hari dan sumber Dana yakni Dana Desa (DD) ” papar Rustam. (cak Ton)

DIBACA 7.508 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *