Home / HUKUM & KRIMINAL / Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas

Babinsa Koramil 21/Tegal Selatan Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas

(pelitaekspres.com)-TEGAL – Mewakili Danramil 21/Tegal Selatan Babinsa Kelurahan Debong Kidul Sertu Darsim hadiri pertemuan Loka karya mini lintas sektoral yang diselengarakan oleh Puskesmas Randugunting dan Puskesmas Bandung bertempat di pendopo Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Kamis(20/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Tegal Selatan Duryani,SH.,Kepala Puskesmas Tegal Selatan dr.Hartono,Kepala Puskesmas Bandung dr.Destina Diyah Astuti,Lurah se Kecamatan Tegal Selatan, Kanit Binmas Ipda Jarwanto,Tim penggerak PKK se Kecamatan Tegal Selatan serta Kader Posyandu se Kecamatan Tegal Selatan.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan  mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 3.

Sertu Darsim mengatakan bahwa tujuan lokakarya tersebut adalah tergalangnya kerjasama lintas sektoral dalam rangka pembinaan dan pengembangan peran serta masyarakat secara terpadu.

Babinsa juga menyampaikan  kegiatan lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan kami mengharapkan pelayanan  kesehatan khususnya di UPT Puskesmas Tegal Selatan dan Puskesmas Bandung supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.(mad/pen).

 

DIBACA 2.164 kali

Check Also

Terlibat Narkoba, Dua Oknum Honorer Dishub Diringkus Polres Lampura

(Pelitaekspres.com)- KOTABUMI-Dua oknum tenaga honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Utara diringkus Polres Lampung Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *