Home / DAERAH / Ate Rukmana : Penggunaan DD Diawasi Aparat Penegak Hukum, dan Tidak ada Unsur Korupsi

Ate Rukmana : Penggunaan DD Diawasi Aparat Penegak Hukum, dan Tidak ada Unsur Korupsi

(pelitaekspres.com)- RJ UTARA-Pembangunan Jembatan yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana TPK bersumber Dari Dana Desa (DD) Panggung Jaya THN 2019. Dengan ukuran pembangunan  Volume Panjang 10.M X L 4.M Jumlah angaran Rp.199.174.554, Alhamdulilah sudah rampung.

Adanya pemberitaan miring mengenai pembangunan jembatan di desa Panggung Jaya Kecamatan Rawajitu Utara, yang diduga adanya Mark’up, itu tidak benar, ungkap Ate.

Kita sebagai team dilapangan masuk dan sekaligus melihat secara langsung permasalahan tersebut, dan langsung bertemu kepala desanya.

Bahwa jembatan tersebut belum bisa dilalui kendaraan roda empat di karenakan menunggu batas waktu keringnya pengecoran tersebut.

Pembangunan jembatan proyek tersebut diselesaikan tahun 2019, kami sebagai kepala desa bekerja dan menggunakan anggaran desa (ADD) sesuai undang-undang diawasi penegak hukum, dengan amanah warga kami, arti dari pemberitaan miring terhadap kami, itu tidak benar.

Saya ketika menjadi kepala Desa dilantik dan disumpah, jadi saya ingat sumpah saat menjalankannya dan memajukan desa ini, ujar Ate.

Mengenai Lambang negara Bendera sangsaka merah putih yang kusam dikarenakan kesibukan pilkades didesa kami.

Saya selaku kades dan seluruh aparatur desa meminta maaf kepada Pemerintah dan penegak Hukum terkait ketidak sengajaan tersebut.(asep/andika)

 

DIBACA 2.360 kali

Check Also

Food Combining Pola Makan Sehat Mulai Digemari

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG — Komunitas Food Combining Lampung menggelar sharing sehat bersama Anung Nur Rachmi, Sabtu, 25 Januari 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *