Home / EKONOMI / ASTRA MOTOR NATAR GELAR GREBEK PASAR NATAR

ASTRA MOTOR NATAR GELAR GREBEK PASAR NATAR

(pelitaekspres.com)- NATAR- Astra Motor Natar selaku dealer honda terbesar di Lampung Selatan menggelar kegiatan

“Grebek Pasar” di wilayah Pasar Natar Lampung Selatan.

Pada Selasa 21 Januari 2020 mengadakan grebek pasar. Hanya dengan potongan tenor untuk angsuran sampai dengan 4 bulan type motor matic, warga yang berkunjung ke grebek pasar tersebut bisa membeli Unit Sepeda Motor Honda dengan program yang tengah berlangsung.

Selain itu, warga yang berkumpul dan mengikuti aktifitas games disana juga mendapatkan banyak hadiah langsung berupa jaket exclusive, Topi ber logo Honda,  dan doorprize menarik lainnya.

Kegiatan ini akan kami lakukan di dua pasar tradisional lainnya diwilayah Bandar Lampung dan Lampung Selatan. Setelah pasar kaget Natar, kami akan menggelar grebek pasar di Pasar Bataranila.” Ujar Sales Koordinator Astra Motor Natar Pitus Marsono.

Menurut Pitus, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengenalan produk serta penjualan sepeda motor honda sekaligus memperluas jangkauan pemasaran langsung ke masyarakat sebagai end user.

Hal senada juga disampaikan oleh Head Office Astra Motor Natar Frederik Virmanus. Menurutnya, selama ini masyarakat lebih banyak mengenal 1 type motor Honda BeAT saja padahal banyak type motor Honda yang diproduksi oleh Honda dengan keunggulan dan spesifikasinya masing-masing, mengacu pada hal ini team Astra Motor Natar melakukan pengenalan produk langsung kepada masyarakat.(*)

 

DIBACA 2.004 kali

Check Also

Beli Honda CRF 150L Gratis Helm Exklusif di Tunas Honda Simpang Pematang

(pelitaekspres.com) – MESUJI – Kabar gembira bagi  pelanggan setia Tunas Honda Simpang Pematang Promo masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *