Jumat , Juni 21 2019
Home / NASIONAL / Apresiasi Prestasi Don Jon Putar Roda Organisasi PWI Sumsel

Apresiasi Prestasi Don Jon Putar Roda Organisasi PWI Sumsel

(pelitaekspres.com)-LAHAT– Anggota Biasa Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang aktif menjalankan tugas jurnalistik di Kabupaten Lahat menilai keinginan Jon Heri. S.Sos yang akrab disapa Don Jon untuk duduk dikursi empuk Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan tampaknya berjalan mulus.
Hal itu dikatakan Drs. Ahmad Subardi jebolan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Provinsi Lampung saat dibincangi amperasumsel.com tadi siang (11/1/2019).
Subardi meyakinkan kepada rekan pers bahwa kinerja Don Jon menjalankan roda organisasi sudah terbukti selama menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel.
“Perlu diketahui saat ini tak terhitung jumlah wartawan yang tergabung di organisasi PWI Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Sumsel. Bahkan hampir seluruh kepengurusan PWI Kabupaten dan Kota terbentuk berkat kerja keras Don Jon,” urai Subardi.
Dilanjutkanya, atas jerih payah Don Jon membesarkan organisasi dengan pengembangan sayap secara terbukti itu dirinya mengaprisiasi dan besar kemungkinan PWI Sumsel menjadi organisasi pers berkualitas dan disegani ditingkat nasional.
Tak hanya membesarkan sayap organisasi, lanjut Subardi, kinerja Don Jon terus dipantau saat turun langsung untuk menyelesaikan permasahan wartawan saat menjalankan tugas jurnalistik juga diacungkan jempol.
“Saya percaya bahwa jiwa kepemimpinan Don Jon telah dirasakan oleh Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten dan Kota di Sumsel. Buktinya Don Jon telah mendapat dukungan sebanyak 13 PWI Kabupaten dan Kota,” urainya.
Senada juga diungkapkan Pimpinan Redaksi gemasriwijaya.com Ivi Hamzah yang siap berangkat dan mendukung Don Jon untuk menjadi Ketua PWI Sumsel pada Konfrensi Provinsi PWI Sumsel yang akan digelar di Asrama Haji pada 26 Januari 2019.
“InsyaAllah Don Jon bisa duduk dibangku Ketua PWI Sumsel sesuai dengan kinerjanya selama beliau menjadi Pengurus PWI Sumsel yang terbukti dekat dengan wartawan dan PWI Sumsel bisa menjadi organisasi besar yang tersebar di Kabupaten dan Kota,” pungkasnya. (DAFRI.FR)
DIBACA 7.355 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *