Selasa , Juli 23 2019
Home / POLITIK / APK, Wujud Sri Rezeki Mariswaty Komit Dukung Capres 01

APK, Wujud Sri Rezeki Mariswaty Komit Dukung Capres 01

(pelitaekspres.com)-PADANGSIDIMPUAN-Sri Rezeki Mariswaty menyatakan sampai batas waktu yang ditentukan, dirinya terus bergerak sambangi berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tukang becak, pedagang, buruh, petani, hingga ibu-ibu rumah tangga.

Maju sebagai calon DPRD Sumatera Utara dapil 7 nomor urut 6, Sri mengaku sudah banyak mendapat dukungan dan siap mengantar dirinya duduk di kursi Parlemen Provinsi Sumatera Utara.

“Saat berjalan di seputaran Tabagsel yakni Padangsidimpuan, Tapsel, Paluta, Palas dan Madina, sering melihat kaus kampanye bergambar caleg DPRD Sumut Dapil 7 dari Partai Nasdem, Sri Rezeki Mariswaty, ST,” ujarnya, Sabtu (13/4/2019).

Hal yang menarik, ungkap Sri, caleg dengan nomor urut 6 dari Partai Nasdem ini, bila pada bagian depan bajunya memuat fhoto dirinya, maka di bagian belakang memperlihatkan foto capres 01 Jokowi-Ma’ruf.

Dia menjelaskan pihaknya memang sudah membagikan kaos kampanye sebanyak 20.000 helai di seluruh Dapil Sumut 7. Namun, hingga hari ini masih banyak permintaan. “Tapi kami tidak sempat lagi untuk mencetak ulang,” katanya.

Saat disinggung kenapa begitu getol mengkampanyekan Jokowi, padahal tahun 2014, Jokowi kalah di Tabagsel. Sri mengaku, selain pendukung berat Jokowi, partainya adalah pendukung pasangan cawapres dan cawapres nomor urut 01.

“Partai saya juga pendukung Jokowi, dan sangat menyukai beliau. Ketua Umum kami Surya Paloh berpesan agar setiap caleg Nasdem bekerja untuk kemenangan Jokowi. Sikap politik harus kita nyatakan dengan berani, tidak boleh ragu dan takut-takut,” tegasnya.

Ketika ditanyakan seperti apa reaksi pendukung 02 melihat Sri Rezeki dan timnya getol mengkampanyekan 01. Dia menyebut sampai hari ini, mereka bersama Sekjen Pospera Sumut  Saddam Husein Sianturi yang ikut membantu perjuangannya, belum pernah mendapatkan masalah atau gangguan.

“Saya memang selalu berpesan pada seluruh tim supaya bersama mewujudkan pemilu damai, sejuk dan riang gembira. Kami selalu berusaha untuk santun dalam sikap dan ucapan. Kami juga tidak mau terlibat dalam ujaran kebencian, perang hoax, caci maki di medsos. Kerja, kerja dan kerja saja,” ujarnya.

Bahkan, dikatakan Sri Rezeki walaupun beda pilihan untuk pilpres, banyak teman-temannya, khususnya warga Padangsidimpuan yang mendoakan serta mendukungnya agar ia terpilih sebagai anggota DPRD Sumut.

“Mungkin karena mereka sudah kenal dengan pribadi saya dan mengetahui kapasitas dan sepak terjang saya,” tandas Sri Rezeki yang juga menjabat Dewan Pembina Pospera Sumut ini. (warsha)

DIBACA 7.656 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *