Rabu , Maret 20 2019
Home / NASIONAL / Antusiasme Warga Desa Dalam kegiatan Pra TMMD

Antusiasme Warga Desa Dalam kegiatan Pra TMMD

(pelitaekspres.com) – PEMALANG – Pelaksanaan kegiatan pra TMMD Reg ke 104 tahun .2019 yang diselenggarakan oleh Kodim 0711/Pemalang di Desa Jatiroyom, Kec. Bodeh ,Kab.Pemalang dimana cuaca saat ini terlihat agak panas, yang menandakan suatu kemungkinan akan banyaknya orang yang dahaga.Namun di sisi lain cuaca panas hari ini dirasa  cukup bersahabat, karena

cukup banyak angin bagi para pekerja di lokasi pra TMMD.Jumat (15/02/2019)

Selama pelaksanaan giat pra TMMD  nampak masyarakat Desa Jatiroyom, berbondong-bondong ikut bergotong royong dalam kegiatan pra TMMD. Hal ini menggambarkan suatu antusias dan keseriusan masyarakat dalam mendukung giat pra TMMD Reg ke 104 tahun 2019 yang rencananya akan dibuka secara resmi tanggal 26 Februari mendatang.

“Kami sangat menghormati dan menghargai  segala upaya dan kerja keras TNI yang selama ini sudah bahu membahu bergotong royong di desa kami demi kesejahteraan di desa Jatiroyom khususnya,” ujar Pakdhe Sarijo (55),petani (salah satu warga yang ikut kerja bakti kegiatan pra TMMD).

“Maka dari itu, kami selaku warga yang akan menikmati pembangunan infrastruktur jalan di desa. Kami akan selalu turut serta dan mendukung TNI, baik dalam kegiatan pra TMMD maupun sampai  pelaksanaan kegiatannya nanti,” ungkapnya. ( 0711 )

DIBACA 7.571 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *