Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Antusias Warga Setelah TMMD Dibuka

Antusias Warga Setelah TMMD Dibuka

(pelitaekspres.com)-BLORA — Pasca TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora dibuka, antusias warga Jurangjero yang disasara TMMD itu, semakin “menggila”. Dari pantauan, di suatu pagi yang cerah, semangat personil TNI dan warga Jurangjero untuk melaksanakan kerja bakti di lokasi TMMD semakin meingkat jumlahnya.

Komandan Koramil 03/ Jepon, Kapten Inf. Sukemi mengapresiasi adanya kerja bakti ini, menurutnya hal itu menunjukkan sinergitas yang baik antara TNI dan elemen masyarakat di Desa Jurangjero.

”“Dengan bekerjasama maka pekerjaan akan terasa lebih ringan dan tentunya dapat segera diselesaikan dengan baik. Ini adalah bentuk sinergitas tinggi antara TNI dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dikataka, mengingat TMMD secara resmi sudah dibuka, seyogyanya semangat warga dan Satgas lebih meningkat, supaya semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan bisa maksimal, dan selesai sebelum TMMD ditutup.

Sementara itu, salah seroang warga Desa Jurangjero, Sarpan mengaku senang dengan terpilihnya desanya menjadi sasaran TMMD Reguler Kodim Blora. Dikemukakan, nantinya warga tidak lagi mengalami kesulitan ketika akan mengangkut hasil panen.

”Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada TNI yang sudah menjadikan Desa kami sasaran pembangunan jalan. Ini sangat membantu kami, sehingga ketika kami mengangkut hasil panen tak lagi kesusahan karena transportasi bisa berjalan lancar,” beber Sarpan. (pendim 0721/Blora)

DIBACA 7.251 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *