Kamis , Juni 20 2019
Home / POLITIK / Antoni Imam : Wait and See, saat ditanya Pencalonanya di Pilbup Lamsel 2020

Antoni Imam : Wait and See, saat ditanya Pencalonanya di Pilbup Lamsel 2020

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Anggota DPRD Prpvinsi Lampung dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Antoni Imam terus mendapat dorongan dari berbagai element masyarakat agar bisa maju sebagai kandidat dalam Penilihan bupati Lampung Selatan pada 2020 mendatang.

Dukungan kepada anggota dewan yang dikenal cukup dekat dengan masyarakat itu mengalir terus, ada yang datang langsung dikediamanya atau Rumah Asirasi atau dukungan yang disampaikan melalui media sosial (Medsos).

Sosok Antoni Imam yang sudah masuk empat periode duduk sebagai wakil rakyat ini dukungan yang terus mengalir bukan tanpa sebab, selain dikenal dekat dengan warga juga dukungam suara dalam setial pemilihan legislatif (pileg) selalu unggul dibandingkan dengan Caleg lainya. Hal itu dapat dilihat saat pileg 2019 yang lalu, putra Alm Imam Muhayat ini masuk dalam peringkat kedua perolehan dukungan suara Caleg DPRD Propinsi Lampung setelah Tony Eka c Chandra dari partai Golkar.

Kepada media ini saat ditemui dikediamanya, Kamis (6/6/2019) lalu saat ditanya tentang pencalonanya pada Pilbub Lampung Selatan 2020 mendatang dengan santai menjawab ” Wait and see ” .

” Kita liat nanti mas beberapa bulan kedepan, kalo sekarang kayaknya terlalu dini, sekarang saya fokus dulu menyelesaikan tugas saya sebagai wakil rakyat di DPRD Lampung ” tutur Antoni Imam.

Kalo melihat perolehan suara atau kursi yang ada pada setiap Parpol lanjut Antoni Imam mulai menanggapi pertanyaan media ini, tidak ada satupun partai politik yang memperoleh jumlah kursi 20% atau 10 kursi dari 50 kursi di DPRD Lampung Selatan.

Oleh karena itu parpol apapun yang akan mencalonkan kadernya untuk berlaga di Pilbub Lamsel, harus berkoalisi dengan parpol lain ” tuturnya lagi.

Namun ketika ditanya media ini dengan parpol apa PKS akan berkoalisi, tetap jawabnya ” Wait and see ” jawab pentolan PKS ini. (cak Ton)

DIBACA 7.072 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *