Selasa , Agustus 20 2019
Home / NASIONAL / Angkut Material Dengan Traktor TMMD Pemalang

Angkut Material Dengan Traktor TMMD Pemalang

(pelitaekspres.com) – PEMALANG –  Pemalang-Untuk melihat dari dekat  pelaksanaan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-104 di Desa Jatiroyom Kec.Bodeh Kab.Pemalang, anggota Tim Pendam (Penerangan Kodam) didampingi Babinsa (Bintara Pembina Desa) melakukan perjalanan menuju lokasi TMMD.

Perjalanan ini dimulai dari Balai Desa Jatiroyom  sampai ke lokasi menempuh jarak sekitar 2 kilometer, sengaja menumpang traktor pengangkut material,walaupun pada akhirnya harus turun dan terpaksa jalan kaki karena medan yang luar biasa beratnya.

Salah satu  anggota Tim Pendam.Mentari mengakui bahwa baru kali ini melalui medan yang luar biasa beratnya untuk menuju lokasi TMMD.

“Perjalanan ini penuh tantangan menuju lokasi,belum lagi saya baru kali ini merasakan berjalan naik turun jalan terjal,pokoknya salut buat bapak-bapak TNI yang tiap hari melaksanakan kegiatan TMMD di Desa Jatiroyom,” tuturnya dengan wajah yang penuh keringat.Selasa(26/02/2019).

Sertu Supriyadi yang mendampingi menyampaikan bahwa untuk mengangkut semua material diperlukan mesin traktor karena dengan truk biasa tidak mungkin sampai ke lokasi mengingat jalanya rusak sekali.Untuk keseharian anggota TNI yang melaksanakan kegiatan ini harus berjalan kaki sekitar 2 km.(0711)

DIBACA 7.263 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *