Minggu , Februari 17 2019
Home / POLITIK / Anggota DPR PDIP Lakukan Konsolidasi untuk Memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf

Anggota DPR PDIP Lakukan Konsolidasi untuk Memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf

(pelitaekspres.com)-LAMPUNGTENGAH– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Bambang Surya dimengatakan partainya terus melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan bagi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.
Hal itu di sampaikan seusai acara sosialisasi dan kordinasi partai di Kampung Buyut Udik kecamatan Gunung Sugih kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Minggu, ( 20/1 ).
Bambang berharap pemenangan pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang, seluruh kader atau tim benar-benar bisa berkerja secara serius turun ke tengah-tengah masyarakat atau dengan cara door to door.
“PDIP terus melakukan langkah konsolidasi untuk memastikan jalan kemenangan bagi Pak Jokowi dan Kiyai Haji Ma’ruf serta kemenagan bagi seluruh caleg baik untuk caleg anggota DPRD RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten Lamteng, dengan konsep door to door, di setiap wilayah kecamatan akan membuahkan hasil kemenangan”, Ujar Bambang.
Dalam konsolidasi yang di hadiri oleh ketua relawan PDIP  Lamteng Abdul Rahman serta di hadiri oleh Mingrum Gumay sekertaris partai PDIP provinsi lampung dan caleng DPRD kabupaten Lamteng Zuvera Diana.
Rahman, dalam Sambutannya  mengatakan iya akan mengibarkan Bendera Partai PDIP di seluruh kecamatan yang ada di Lamteng serta akan berupaya menciptakan kemenangan untuk Seluruh Caleg.
 “Saya selaku ketua relawan akan berusaha untuk Memenangkan pasangan presiden Jokowi dan Ma’ruf di Lamteng, Serta akan berusaha semampu saya untuk memangkan Caleng Dari partai PDIP “. Ujarnya.
Konsulidasi di hadiri oleh kader serta simpatisan Partai PDIP dari Daerah pemilihan ( Dapil ) satu Lamteng, dan di hadiri oleh seluruh anggota PAC dan Ranting. ( Ari )
DIBACA 7.562 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *