Minggu , September 23 2018
Home / NASIONAL / AKU SENANG MELIHAT RUMAH BARUKU

AKU SENANG MELIHAT RUMAH BARUKU

(pelitaekspres.com)-SALATIGA-Wajah Pak Nikam Dusun Karang Dawung, Desa Bonomerto kelihatan bahagia dan puas melihat hasil garapan pak tentara.

Betapa tidak, hampir sepuluh hari lamanya di kerjakan oleh anggota satgas TMMD dari Kodim 0714/ Salatiga. Yang kemarin rumahnya masih berdinding dari papan, atapnya dari genteng yang sudah usang. Tapi oleh anggota satgas TMMD dari kodim 0714/ Salatiga dan di bantu oleh warga sekitar tidak butuh waktu lama cuma sepuluh hari saja sudah berubah bentuk dan keadaannya.

Dari penampilan depanya terlihat dinding sudah berubah batako, bahkan sudah di plester, untuk atap yang depan sudah terlihat memakai asbes dan pembuatan daun pintunya cukup halus dan terlihat baru lagi.

Serta depan rumah dibuatkan teras dan lagi pula sudah di buatkan WC atau jamban yang sangat bagus. Saya cukup kagum melihat sistem kerja tentara, yang dalam waktu sangat singkat dapat merubah rumah ini seperti yang terlhat saat ini.

Saya sekeluarga sangat berterimakasih kepada Serda Arwani dan kawan kawan dari Kodim Salatiga yang telah sudi membantu rehab rumahnya ucap pak Nikam.(kulafak)

Sharing is caring!

DIBACA 2.374 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares