Jumat , Desember 14 2018
Home / DAERAH / Aksi Brigpol Iwan Brades banyak mendapatkan pujian dari masyarakat

Aksi Brigpol Iwan Brades banyak mendapatkan pujian dari masyarakat

(pelitaekspres.com)-KALIANDA–Aksi anggota Polisi dari Poksel Kalianda ini patut untuk mendapatkan acungan jempol yang menyempatkan diri untuk membantu para warga yang akan menyeberang di jalan Raya.
Aksi yang cukup mendapat perhatian dari warga masyarakat ini dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalianda  Brigpol Iwan Brades, Kamis (6/12) saat melakukan Pam Rawan pagi dijalan Lintas Sumatera depan Kantor Bulog Lampung Selatan.
Sutahman (45) warga Kalianda mengatakan bahwa, aksi kepedulian yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalianda yang membantu menyebrangkan orang lanjut usia adalah patut ditiru oleh anggota polisi lainya serta masyarakat, karena kepedulian dan rasa tenggang rasa kepada sesama yang sempat mulai pudar, agar ditumbuhkan kembali, sehingga rasa kepedulian kepada sesama semakin nyata ” kata Surahman
Kapolsek Kalianda AKP Haryono SH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SiK MH mengatakan bahwa, kepedulian yang dilakukan oleh salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalianda Brigpol Iwan Brades tersebut merupakan salah satu tugas seorang anggota polisi yakni melayani dan melindungi warga masyarakat ” kata Haryono.
Pelayanan dan perlindungan itu dilakukan oleh anggotanya berlaku untuk siapa saja yang memerlukan ” pelayanan dan perlindungan itu adalah salah satu tugas polisi, jadi sudah selayaknya jika ada anggotanya memberikan pelayanan kepada warga ” tutur Haryono lagi.
Namun demikian pihaknya tetap berharap kepada seluruh anggota Polsek Kalianda agar dapat meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat ” ujarnya. (cak Ton)
DIBACA 7.571 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *