Home / EKONOMI / AHASS Astra Motor Natar Hadirkan Oli Gardan Khusus Honda PCX & FORZA 250

AHASS Astra Motor Natar Hadirkan Oli Gardan Khusus Honda PCX & FORZA 250

(pelitaekspres.com) –NATAR- AHASS Astra Motor Natar menawarkan pelumas baru, yaitu AHM Oil khusus transmisi alias oli gardan jenis sintetik untuk Honda Vario 150, PCX 150 dan Forza 250.

AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic melengkapi pelumas transmisi sebelumnya dari AHM Oil yang berbasis mineral, sehingga memperkaya pilihan kebutuhan konsumen.

Oli gardan sintetik ini menggunakan base oil synthetic dengan tambahan aditif baru. AHM mengklaim oli baru mempunyai stabilitas oksidasi yang baik serta minim penguapan.

Kepala Bengkel Ahass Astra Motor Natar Fadly Firdaus, mengatakan bahwa perusahaan selalu berkomitmen memberikan inovasi seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda

Kami menyadari diperlukan juga produk pendukung termasuk pelumas berkualitas untuk transmisi, agar performa sepeda motor secara keseluruhan tetap terjaga untuk menemani aktivitas keseharian konsumen,” katanya.

Kemasannya memiliki warna senada dengan varian pelumas sintetik AHM Oil SPX Series, yakni paduan oranye dan biru. Isi atau volume sebesar 120 ml dengan struktur tutup baru.

Bagi konsumen setia Ahass Astra Motor Natar yang ingin melakukan service, segera gunakan fasilitas Booking Service kami, cukup WA ke nomor ini 081271830826 dijamin tidak antri!!

 

DIBACA 3.220 kali

Check Also

5 Hal Sederhana Saat Merawat Motor Matic dari AHASS Astra Motor Natar

(pelitaekspres.com)- NATAR-Kemudahan berendara yang ditawarkan oleh motor matic sepertinya sukses memikat hati masyarakat Indonesia. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *