Selasa , Agustus 20 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / Abdul Lahab Pelaku Aksi Baku Tembak dengan Polisi Akhirnya Ditangkap

Abdul Lahab Pelaku Aksi Baku Tembak dengan Polisi Akhirnya Ditangkap

(pelitaekspres.com) –LAMTENG-  Resmob Polres Lampung Tengah (Lamteng) dan Polda Lampung berhasil menangkap Abdul Lahab DPO yang viral akibat terjadi baku tembak dengan aparat Kepolisian Minggu 4 Agustus 2019 lalu.

Informasi yang dihimpun dari lapangan, Abu Lahab ditangkap diwilayah hukum Kota Metro Lampung.”Iya benar (tertangkap). Tersangka MD (mininggal dunia),”kata sumber dari kepolisian yang enggan disebutkan namanya itu Kamis 8 Agustus 2019.

“Tersangka kitamankan di wilayah 16 C Metro Selatan sekitar pukul 14:30 wib. Saat ini jenazah sedang berada di disasalah satu rumah sakit di Metro,”sambungnya.

Sebelumnya sempat beredar info bahwa Abdul Lahab ditemukan telah meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Kotabumi Lampung Utara. Namun informasi tersebut tidak benar.

Untuk diketahui Abdul Lahab DPO Polres Lamteng ini terlibat baku tembak dengan anggota Resmob Polres tepat didepan Mako Polsek Terbanggi Besar.

Dalam baku tembak itu Abdul Lahab berhasil melarikan diri dan mendapat tiga luka tembak. Untuk mengejar pelaku, Polda Lampung menurunkan 11 Angota Resmob dan juga satu anjing pelacak. (*)

 

DIBACA 6.886 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *