Rabu , Maret 20 2019
Home / EKONOMI / GAHAR DAYA MOTOR DI PASAR TEMPEL WAYHALIM

GAHAR DAYA MOTOR DI PASAR TEMPEL WAYHALIM

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Daya Motor cabang Wayhalim kembali gelar event Grebek Pasar dengan tema Gerakan Hondakan Pasar ” GAHAR” yang di selenggarakan di Pasar Tempel Wayhalim Kecamatan Wayhalim Kota Bandar Lampung, Kamis (14/03/19).

Dalam kegiatan ini Daya Motor Wayhalim menawarakan beragam promo menarik kepada konsumen setia Honda dan kepada masyarakat sekitar Pasar Tersebut. Selain itu jg acara ini di meriahkan Orgen Tunggal Dahlia dan door price hadiah langsung. Info Febrio Yonatta, sebagai kepala cabang Daya Motor Wayhalim.

Dia juga mengatakan, Adapun program promo di Maret yaitu : DP 650 Ribu Rupiah untuk setiap pembelian Honda Beat secara kredit dan potongan hingga 4 bulan angsuran langsung berhadiah Jaket exslusif, selain itu juga ada Promo RO-TI untuk Honda Vario 125 dan Vario 150 CC dengan DP 1 Jutaan dan mendapat vaucer pulsa 150 RB untuk pembelian Honda Vario 125 CC dan kupon undian untuk pembelian Honda Vario 150 CC dengan hadiah utama Honda PCX Hybrid yang akan di undi di bulan April mendatang, serta banyak lagi promo menarik.

Dalam kesempatan ini Febrio juga menyampaikan banyak terima kasih atas antusias seluruh warga sekitar pasar dan berharap acara tersebut dapat manambah daya tarik dan daya beli masyarakat sekaligus mendekatkan diri dalam brand image kepada masyarakat pada umumnya.

Semoga Acara tersebut dapat membawa manfaat bagi warga sekitar dan bisa diagendakan kembali untuk event-event mendatang, tutupnya.

DIBACA 7.513 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *