Sabtu , Desember 15 2018
Home / DAERAH / Pemda Lamteng Sambut Meriah Tim Api Obor Asian Games

Pemda Lamteng Sambut Meriah Tim Api Obor Asian Games

(pelitaekspres.com)-GUNUNGSUGIH — Pemeritah daerah (Pemda) kabupaten Lampung Tengah sambuat meriah hadirnnya Time Api Obor Asian Games Di Lapangan Tugu Pepadun kecamatan Gunung Sugih, Rabu ( 8/8/2018).

Wakil bupati Lampung Tengah Loekman Djoyoesomerto berserta Forkompimda dan masyarakat menerima kehormatan Penyerahan api obor Asian games pada pukul 07:30 Wib.

Dalam sambutanya Loekman memaparkan kebanggannya, “saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada api Asian Games yang didatangkan dari India dan setelah mengelilingi Indonesi. Api ini akan dibawa ke perhelatan akbar Asian Games 2018 Yang akan di adakan di ibu kota Jakarta dan Palembang Sumatra Selatan “. ungkapnya Rabu (8/8/2018)

Loekman juga megatakan, Asian games sudah di depan mata. Untuk itu, saya meminta masyarakat Lampung Tengah turut berpartisipasi dalam mendukung keberhasilan penyelenggaraan ini. Semaraknya sudah semakin terasa.

” Mari kita menjadi tuan rumah yang baik. Jagalah perilaku santun dan tertib selama perhelatan berlangsung. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Tengah yang memiliki waktu untuk dapat memberikan dukungan kepada Atlet Indonesia yang akan turut bertanding di ajang olahraga terbesar di Asia tersebut “pungkasnya.(Ari)

DIBACA 2.676 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *