Rabu , Oktober 16 2019
Home / HUKUM & KRIMINAL / 168 PNS Lampung akan Memasuki Purna Bakti

168 PNS Lampung akan Memasuki Purna Bakti

(pelitaekspsres.com)-PRINGSEWU–Selama 2 hari, 168 (Seratus Enam Puluh Delapan) para Personil Polda Lampung dan PNS pada Polda Lampung yang akan memasuki Purna Bakti mengikuti kegiatan Pelatihan Pembekalan, dan hari kedua seluruhnya melaksanakan Kunjungan lapangan Rabu (9/10/2019) Pukul 9.00 Wib.

Kunjungan lapangan dihari kedua di Kabupaten Pringsewu dan titik kumpul di Res Area Kab. Pringsewu dan diterima langsung oleh Kapolres Tanggamus dan Asisten Exbank Kadis Koperindak Kabupaten Pringsewu, dan menerima pengarahan dari Asisten Exbank Kadis Koperindak Kab.Pringsewu.

Berjalanya kegiatan kunjungan lapangan ini didukung dari BANK BTPN Pusat Jakarta dan BANK BTPN Cabang Lampung sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar, dan didampingi oleh Kabag Dalpers Polda Lampung AKBP.M,Gojali Ahmad,SIK beserta Staf Dalpers Polda Lampung.

Lokasi yang dikunjungi, Home Industri Pembuatan Dodol dengan nama Dodol Mandiri di . . .

. . . desa Podomoro, yang dilanjutkan ketempat  Pengrajin Batik Ramones Art di desa Pringsewu Barat, setelah itu melanjutkan kunjungan ke Usaha Kopi Klengenan di desa Pringkumpul , dan Rafin Snac  dan terakhir berkunjung ke tempat Wisata Talang Indah desa Pajar Isuk. Kabupaten Pringsewu.

Menurut Kabag Dalpers Polda Lampung AKBP.M.Gojali Ahmad,SIK Maksud dari Kunjungan Lapangan ini agar 168 Peserta Purna Bakti ini mendapat gambaran dan dapat membuka pikiran, rencana apa yang akan dilakukan setelah Masa Purna Bakti itu tiba. dan bagi BANK BTPN Pusat dan BANK BTPN Cabang Lampung dapat membantu Permodalan jika Para Purna Bakti ini ingin membuka usaha.

Acara kunjungan lapangan ini berjalan dengan lancar dan seluruh Peserta Purna Bakti sangat antusias mengikutinya.(Humas Polda)

DIBACA 6.366 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *