Home / EKONOMI / NNS Kedaton Menghadirkan Program Istimewa “Rezeki Imlek Honda”

NNS Kedaton Menghadirkan Program Istimewa “Rezeki Imlek Honda”

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG – Dalam rangka mengawali tahun 2020 dan menyambut Chinese New Year atau biasa disebut Imlek,  maka NSS Kedaton menghadirkan program istimewa “Rezeki Imlek Honda”.

Tujuannya memberikan kemudahan pada pencinta setianya untuk mewujudkan impian serba baru di tahun baru dengan memiliki motor honda incarannya. Memanjakan masyarakat melalui program istimewa yang berlangsung sepanjang periode 1-31 Januari  2020 dilakukan Honda dengan menawarkan ekstra diskon harga hingga Rp1,5 juta untuk pembelian Honda GTR rakitan lama.

Rudi Setiawan selaku kepala cabang NSS Kedaton  mengungkapkan Honda menutup tahun 2019 dengan cukup baik. Meski demikian, pihaknya tidak ingin berpuas diri dan berupaya tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik dari segi penjualan maupun aktivitas.
“Kami meyakini melalui program Rezeki Imlek Honda, masyarakat dapat merasakan langsung kemudahan dan keringanan pada saat membeli dan merawat motor Honda. Kami juga berharap, semoga dengan program yang ditawarkan pada awal tahun dapat meningkatkan gairah di pasar otomotif, ucapnya.

DIBACA 1.770 kali

Check Also

Beli Honda CRF 150L Gratis Helm Exklusif di Tunas Honda Simpang Pematang

(pelitaekspres.com) – MESUJI – Kabar gembira bagi  pelanggan setia Tunas Honda Simpang Pematang Promo masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *