Senin , September 23 2019
Home / PENDIDIKAN / 105 Lulusan STIE Lembah Dempo Diwisuda

105 Lulusan STIE Lembah Dempo Diwisuda

(pelitaekspres.com)-PAGARALAM-Sebanyak 105 lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Lembah Dempo (STIE LD) diwisuda. Selain dapat berkiprah ditengah-tengah masyarakat juga diharapkan sarjana baru angkatan tahun 2018~ 2019 ini tetap menjaga marwah dan nama baik almamater nya.

Acara wisuda dipusatkan di aula STIE Lembah Dempo yang dihadiri oleh PJ.Sekda kota Pagaralam, Syamsul Bahri Burlian, pengurus teras STIE LD, tamu dan undangan penting lainnya. Proses wisuda, Sabtu (07/09) kemarin berjalan dengan Lancar dan tertib.

PJ.Sekda dalam sambutannya mengatakan, hari ini merupakan hari spesial bagi para wisudawan dan wisidawati karena telah menyelesaikan pendidikan di STIE.

“ilmu yang didapat hendaknya bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain.” ucapnya.

Sementara Sastra mewakili STIE kepada media ini mengungkapkan, tahun ajaran 2018 ~ 2019 sebanyak 105 lulusan diwisuda, ini merupakan angkatan ke XIX.

“Setidaknya dalam konteks ini STIE sudah berkontribusi menciptakan akademisi dengan harapan bisa menerapkan ilmu yang didapat dan bermanfaat bagi orang banyak.” katanya.

Dan yang tak kalah penting, hubungan antara pihak STIE dengan yang sudah diwisuda tetap berjalan dengan baik.
Salah seorang wisudawan saat dibincangi menuturkan, momentum hari ini (wisuda~red) tak terlupakan dan paling bahagia, karena sekian tahun kami menuntut ilmu tentu mengharapkan moment ini.

“Senanglah wisuda, dan siap berkiprah dengan bekal yang ada.”ucap Zul sumringah.(Repi)

DIBACA 7.253 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *