Senin , Juli 16 2018
Home / NASIONAL / Sigapnya Anggota Satgas TMMD Membantu Lansia

Sigapnya Anggota Satgas TMMD Membantu Lansia

(pelitaekspres.com)-SALATIGA– Sikap Peduli tetap ditunjukan ditengah proses pembangunan jalan TMMD Reguler Ke 102,Kecamatan Suruh kabupaten Semarang,seperti terlihat pada pagi ini,kamis (12/07). “Anggota Satgas TNI Reg ke 102 Kodim Salatiga sedang menuntun seorang wanita Lanjut Usia berjalan melewati jalan yang sedang diperkeras”.

Seorang warga Darmi (80) nampak sedikit kesulitan dan ragu-ragu untuk melangkah kan kakinya melewati jalan tersebut, melihat hal itu Pratu Danang menghampirinya dan langsung menuntun wanita itu untuk berjalan melewati Anggota Satgas dan Warga yang sedang bekerja memperkeras jalan penghubung antar Dusun Desa Bonomerto.

Anggota satgas Praka Danang mengungkapkan memang kita terkadang jauh dari orang tua kita tetapi jangan sampai lupa pada orang tua kita, melihat orang yang sudah lansia masa kita akan diam saja, dan kita selalu harus saling tolong menolong memberikan contoh untuk anak kita apalagi kita di sini sedang bertugas jauh dari keluarga seakan mengingatkan kita pada orang tua,”ungkapnya.(narto pendim sala3)

DIBACA 2.238 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *