Senin , Juli 16 2018
Home / EKONOMI / HUT Bhayangkara AKUR MOTOR II Support Event Drag Bike Bersama IMI Pringsewu

HUT Bhayangkara AKUR MOTOR II Support Event Drag Bike Bersama IMI Pringsewu

(pelitaekspres.com) – TALANG PADANG –  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Pringsewu bekerja sama dengan Polres Pringsewu Tanggamus mengadakan Kejuaraan Drag Bike dan Drag Race pada Sabtu dan Minggu 07 – 08 Juli 2018 di Sirkuit non permanen jalur dua depan Kantor Bupati Pringsewu. Hadir pula AKUR MOTOR II selaku dealer resmi motor Honda guna mensponsori kegiatan tersebut.

Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar pada ajang bergengsi tersebut, lebih dari 150 peserta Drag Race dan 350 peserta Drag Bike yang ikut ambil bagian di event yang di helat oleh IMI tersebut. Peserta berasal dari seluruh pelosok Lampung seperti Pringsewu, Metro, Tulang Bawang dan peserta dari kabupaten lainnya. Tidak hanya dari Lampung, banyak pula peserta yang hadir dari luar daerah seperti Serang Banten.

Ahmad Hijar selaku ketua Korwil IMI Pringsewu mengatakan “ kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi para pecinta balap Drag sekaligus sebagai ajang penjaringan bibit – bibit pebalap, selain itu pula event tersebut sebagai wadah untuk anak muda yang suka balapan agar tidak memacu kencang kendaraannya di jalanan umum, oleh karena itu IMI Korwil Pringsewu memfasilitasi para pecinta balap dengan mengadakan Open Kejuaraan Drag Bike dan Drag race ini”.

Untuk meningkatkan brand image Sepeda Motor Honda, AKUR MOTOR II Talang Padang selaku dealer resmi motor hondan turut mensponsori kegiatan tersebut dengan membuka booth penjualan di area sirkuit. Sekaligus mengkampanyekan Safety Riding atau keselamatan berkendara, tidak hanya itu AKUR MOTOR II juga memberi kesempatan para pecinta otomotif untuk menambah koleksi sepeda motornya dengan promo diskon angsuran hingga 3 bulan dan subsidi uang muka sampai jutaan rupiah. (rls)

DIBACA 1.390 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *