Senin , Juli 16 2018
Home / NASIONAL / Warga Datangi Kotis TMMD Reg ke-102

Warga Datangi Kotis TMMD Reg ke-102

(pelitaekspres.com)-SALATIGA-Dengan sedikit takut keluarga bapak Hendro (50) dan ibu Mimin (36) kedua warga Rt 2 Rw 3 desa Bonomerto dan beberapa orang lainya datangi pos kotis TMMD KODIM 0714 Salatiga. Warga ini hanya ingin sekedar mengetahui program program apa saja yang akan di kerjakan oleh satgas TMMD Reg ,karena merasa rumah mereka belum di apa apakan oleh tim RTLH.

Karena menurut bapak Kades M Nurmanto rumahnya termasuk sasaran fisik tetapi belum di kerjakan .Setelah meminta penjelasan dari pos kotis TMMD untuk rumah belum semuanya langsung di kerjakan karena masih menunggu dan masih di hitung bahan material yang akan di gunakan,dan menurut sertu Wagiman yang bertugas di pos menjelaskan bahwa hari ini akan segera di laksanakan dan menunggu materialnya.

Keadaan pelaksanaan pengerjaan sasaran sudah direncanakan dan tercatat sesuai petunjuk komando dari atas tetap berjalan sesuai rencana dan terjadwal.Di dalam kantor yang semula rumah warga di sulap menjadi ruang kerja koordinasi pelaksanaan melaksanakan pekerjaan dan pembagian serta tempat di berikan arahan dan petunjuk dari pimpinan TMMD di lapangan ini terdapat papan dan gambar yang menunjukkan sampai di mana pengerjaan yang sedang dilaksanakan serta keterangan sampai di mana pengerjaannya.Karena hal ini sudah menjadi protap setiap pelaksanaan tugas.Sebab pekerjaan demikian haruslah ada pengawasan agar segala sesuatu berjalan lancar.Hasil hasil yang di capai dapat dilihat setiap harinya dan harus sesuai jadwal yang telah di buat.dan siapapun dapat melihatnya. Begitu pula jadwal non fisik yang melibatkan instansi terkait yang telah di koordinasikan sebelumnya,kata serka Srimulyadi yang membuat laporan kegiatan hariannya.
Sasaran ini pun tak kalah penting mengingat akan hasil yang akan dirasakan dan untuk pengembangannya pada masa yang akan datang dan di pertanggung jawabkan.(narto)

DIBACA 2.335 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *