Senin , Juli 16 2018
Home / DAERAH / Lima Personil Polres Way Kanan Mendapatkan Penghargaan di HUT Bhayangkara Ke-72

Lima Personil Polres Way Kanan Mendapatkan Penghargaan di HUT Bhayangkara Ke-72

(pelitaekpres.com) – WAYKANAN – Polres Way Kanan melaksanakan Upacara Peringatan Hari jadi Bhayangkara ke-72. Dan memberikan penghargaan kepada lima personel Polres Way Kanan yang berprestasi dengan kriteria ”memiliki integritas moral dan ketauladanan serta berdedikasi tinggi dalam pekerjaan. Bertempat di Lapangan Polres Setempat, Rabu (11/07/2018).

Dalam Upacara tersebut, Sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Edward Antony,” membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan, atas nama Negara, Pemerintah serta secara pribadi, menyampaikan ucapan selamat hari bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, di manapun saudara berada dan bertugas.

Sepanjang 72 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir polri, Dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri.

Keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional.

Semoga peringatan hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada acara yang sama Wakil Bupati Way Kanan memberikan penghargaan dari Kapolres Way kanan AKBP Doni Wahyudi, kepada lima personel Polres Way Kanan yang berprestasi dengan kriteria ”memiliki integritas moral dan ketauladanan serta berdedikasi tinggi dalam pekerjaan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka I Gusti Ngurah Surya Negara Jabatan Ps Panit 1 Unitlantas Polsek Baradatu, Bripka Nurman Fauzi Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu, Bripka Ariyan Fardinal Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu, Brigadir Noveri Kurniawan Ps Ka Spkt 3 Polsek Baradatu, Brigadir Yoggi Musriki Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Way Kanan DR. Drs. H. Edward Anthony, MM, Wakil Bupati Way Kanan, Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.IK, Dandim 0427 Way Kanan, diwakili Kapten CPL Horas Harii Anjana , pejabat utama Polres Way Kanan, Wadan Squadron Mayor Penerbad Aris, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, Ketua Bhayangkari cabang Way Kanan dan pengurus , forkompimda, tokoh agama, masyarakat dan Pemuda Kabupaten Way Kanan, TNI, Polri, Sat pol PP, Senkom dan Pramuka Kabupaten Way Kanan. (Deni)

DIBACA 2.184 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *