Senin , Juli 16 2018
Home / DAERAH / Masyarakat Way Kanan Bisa Manfaatkan Transportasi KA Kuala Stabas

Masyarakat Way Kanan Bisa Manfaatkan Transportasi KA Kuala Stabas

(pelitaekspres.com)-WAYKANAN-Sarana transportasi Kereta Api saat ini sangat diminati oleh para pengguna jasa layanan, khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan dikarenakan fasilitasnya yang telah diperbaharui seperti ac, pelayanan pramusaji serta kebersihan gerbong kereta yang membuat para pengguna jasa layanan kereta api menjadi nyaman selama menempuh jarak perjalanan.

Dikarenakan kereta api penumpang yang melintas hanya pada jam-jam tertentu yaitu pada siang hari untuk rute perjalanan Tanjung Karang menuju Blambangan Umpu dan arah Kertapati dan pada sore hari untuk perjalanan sebaliknya, kini masyarakat Way Kanan dapat memanfaatkan sarana transortasi Kereta Api Kuala Stabas untuk rute perjalaan dari Stasiun Baturaja sampai Stasiun Tanjung Karang.

Berdasarkan informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika dari PT. KAI Regional IV Tanjung Karang akan dilaksanakan uji coba Kereta Api Kuala Stabas di Stasiun Blambangan Umpu mulai tanggal 16 Juli sampai dengan 31 Juli 2018 dengan rute dan jam pemberhentian dari Stasiun Baturaja tiba di Stasiun Blambangan Umpu Pukul 08.03 WIB dan berangkat menuju Stasiun Tanjung Karang Pukul 08.07 WIB.

Sementara untuk rute perjalanan dari Stasiun Tanjung Karang tiba di Stasiun Blambangan Umpu Pukul 16.06 WIB dan berangkat menuju Stasiun Baturaja Pukul 16.10 WIB.

Dengan uji coba Kereta Api ini diharapkan masyarakat Way Kanan dapat memanfaatkan sarana dan menikmati fasilitas yang disediakan tersebut.(deni/kmnf)

DIBACA 2.156 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *