Selasa , Juli 17 2018
Home / POLITIK / Hasil Quick Count Pilgub 11,8 Mustafa Tulis Surat Buat Pendukungnya

Hasil Quick Count Pilgub 11,8 Mustafa Tulis Surat Buat Pendukungnya

(pelitaekspres.com)-JAKARTA– Merujuk hasil hitung cepat atau quick count terkait hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018, pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 Mustafa-Jajuli meraih suara sekitar 11,8 persen.
Mustafa yang kini sedang menjalani masa penyidikan di rutan KPK atas perkara dugaan suap untuk pembangunan Infrastruktur menuliskan surat untuk para pendukungnya.

Dalam suratnya tersebut, Mustafa menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada pendukungya yang tetap komit, kosisten memperjuangkan dirinya sebagai calon gubernur lampung.
Mustafa juga menyebut hasil Pilgub Lampung (berdasarkan hitung cepat KPU dan lembaga survei) sebagai kemenangan yang tertunda. Selama menjalani proses di KPK, Mustafa sendiri tercatat sudah beberapa kali mengirimkan surat.
Berikut isi suratnya Musatafa
Yang saya cintai dan saya banggakan.
Seluruh Team, relawan dan masyarakat provinsi lampung
Di
Tempat
Ass. Wr. Wb
Alhamdulilah pemilihan gebrnur lampung baru aja kita lalui, dengan hasil yang tentu dapat kita lihat bersama-sama
Saya sangat terharu dan bangga meliat kalian semua, sebagai team, relawan yang tetap komit, kosisten memperjuangkan tujuan mulia kita, walaupun hasilnya tidak sesuai dengan harapan .
Ini bukan akhir dari perjuangan, saya kira ini adalah kemenangan kita yang tertunda.
Melalui surat ini izinkan saya mengucapkan terimakasih buat semua, semoga perjuangan kita tidak sia-saia, pada saat saya amat sangat yakin Allah telah menyiapkan kemenangan buat kita di waktu lain.
Terimkasih saudaraku semua (I LOVE U) salam kangen saya
Jakarta, 28-6-2018 Musafa(*)

DIBACA 2.718 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *