Sabtu , Juni 23 2018
Home / EKONOMI / Bengkel Resmi AHASS TDM Lampung Tetap Siaga di Libur Lebaran

Bengkel Resmi AHASS TDM Lampung Tetap Siaga di Libur Lebaran

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG  – Guna memberikan layanan maksimal kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung membuka layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga pada hari libur lebaran tahun ini, yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 Juni 2018.

AHASS Siaga merupakan bentuk layanan bagi konsumen yang memerlukan layanan after sales service motor Honda di Lampung. Pada libur lebaran tahun ini, TDM menyediakan 3 AHASS Siaga yaitu AHASS TDM Raden Intan yang beralamat di jalan Raden Intan No. 65 Tanjung Karang Bandar Lampung, AHASS TDM Kalianda yang terletak di jalan lintas sumatera desa kedaton, Kalianda, Lampung Selatan dan AHASS TDM Tulang Bawang yang berada di jalan lintas timur Banjar Agung, Tulang Bawang.
Service Manager TDM Adi Chanserrio mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen di hari raya idul fitri serta mendukung kelancaran pemudik dalam menempuh perjalanan selama mudik ke kampung halamannya.
“melalui pelayanan after sales service ini, diharapkan dapat semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama Lebaran. Kami juga ingin turut menemani aktivitas ibadah dan silahturahmi tersebut dengan memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.” Ungkapnya.
Dalam kegiatan ini, TDM juga memberikan paket mudik dengan triple bonus berupa voucher diskon jasa service sebesar 20%, diskon parts sebesar 5% untuk penggantian ban, dan gratis jasa pasang ban yang berlaku hingga tanggal 30 Juni 2018.
Melalui kegiatan ini, diharapkan para pemudik selalu #Cari_Aman saat berkendara serta selalu menjaga kondisi motor agar tetap dalam kondisi prima untuk dikendarai. Kegiatan ini pula merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Honda sebagai produsen sepeda motor terbesar di Indonesia serta mendukung kampanye #Cari_Aman dengan meminimalkan resiko kecelakaan yang timbul dari peristiwa mudik menyambut hari raya Idul Fitri.

DIBACA 2.707 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *