Sabtu , Juni 23 2018
Home / POLITIK / Mantabkan Program, BMI Bandarlampung Buka Bersama

Mantabkan Program, BMI Bandarlampung Buka Bersama

(pelitaekspres.com) –BANDARLAMPUNG- Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Bandarlampung memantapkan program salah satu konsolidasi organisasi membentuk Anak Cabang di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Bandarlampung.

Hal tersebut diungkapkan Gandi Tjandra Ketua BMI Bandarlampung saat buka bersama di Rm. Saung Desa Selasa (12/6) kemarin.

Ditanya kapan pelantikan BMI Kota Bandarlampung Fandi Tjandra yang juga anggota DPRD Bandarlampung mengatakan bahwa pelantikan BMI akan digelar setelah Pileg. Karena saat ini lagi sibuk baik menghadapi Pilgub maupun pendaftaran Caleg.

Digelarnya buka bersama antar pengurus BMI Bandarlampung sekaligus dihadiri beberapa pengurus DPD BMI Provinsi Lampung. Untuk menjalin tali silaturahmi.

Fandi mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus BMI Kota Bandarlampung maupun BMI Provinsi yang sempat hadir di acara buka bersama ini. Fandi berjanji akan membesarkan dan membawa BMI Kota Bandarlampung yang lebih baik.

Sedangkan Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung Jares mengimbau kepada rekan-rekan BMI Kota Bandarlampung hendak nya jangan mudah percaya berita-berita Hoax. Begitu juga dengan penggunaan media sosial harus hati-hati. Informasi yang disampaikan harus yang akurat. Jaga nama baik dan BMI, karena BMI organisasi besar dan cukup disegani. (dpt)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DIBACA 3.042 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *