Sabtu , Juni 23 2018
Home / EKONOMI / KPTR RAJA PEMUKA MANIS TEKEN “MoU” DENGAN JAMO

KPTR RAJA PEMUKA MANIS TEKEN “MoU” DENGAN JAMO

(pelitaekspres.com) BANDARLAMPUNG- Koperasi Petani Tebu Rakyat (KPTR) Lampung yang dinahkodai Harmonis Siaga Putra menjalin kerjasama bersama media online Lampung yang dibungkus dengan silaturahmi dan buka bersama di RM.Puti Minang Tanjung Senang Bandarlampung Senin (10/6/2018).

Dalam sambutan nya Ketua KPTR Lampung Harmonis SP menjelaskan agenda yang di gelar ini merupakan silaturahmi dan buka bersama untuk mempererat komunikasi publikasi terkait pemberitaan koperasi.

“Saya berterimakasih kepada kawan-kawan semua karena tanpa dorongan dan motivasi kawan-kawan saya belum tentu bisa duduk di sini, saya ingin kedekatan kita ini terus terjalin melalui publikasi pembertiaan koperasi kami,” urainya.

Masih sambungnya, dirinya sedang melakukan perbaikan di semua lini dikarenakan koperasi yang di pimpinan nya saat ini sempat vacum.

“Saya baru di lantik sekitar 1,5 bulan, banyak yang harus saya perbaiki, karena semua nya harus ada pertanggung jawaban nya dan harus memiliki legalitas maka nya saya sedang proses ke notaris, kita pelan – pelan benahi di semuanya,” katanya

Dirinya juga berharap agar kedepan nya komunikasi antara koperasi ini dan pihak media online Lampung semakin memiliki kerjasama yang baik.

“Dalam waktu dekat saya akan usahakan kembali untuk menambah nama media online lainnya dalam kerja sama ini, karena tanpa media kita tidak akan di kenal orang dan akan jaya kedepan nya, ” pungkasnya. (*)

DIBACA 3.244 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *