Sabtu , Juni 23 2018
Home / DAERAH / Kelanjutan KAHMI/HMI Dan FORHATI/KOHATI Berbagi

Kelanjutan KAHMI/HMI Dan FORHATI/KOHATI Berbagi

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG – Agenda pembagian bingkisan kepada warga yang kurang mampu belanjut hari Senin, 11 Juni 2018.

Adapun paket bingkisan itu dibagikan masing-masing di Kaliawi, Masjid Al-Falah Jln.dr Susilo, Sukarame, dan di Yayasan Baitul azziq.
Ketua Harian KAHMI Wilayah Lampung Abi Hasan Muad,S.H mengatakan, pembagian paket bingkisan Lebaran ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku Ketua Presidium Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) Wilayah Lampung, mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk meringankan beban keluarga tidak mampu sehingga bisa menyambut hari Raya Idul Fitri dengan suka cita dan penuh kegembiraan.

“Terdapat 600 bingkisan yang telah dibagikan dari hari Minggu-Senin di 6 (enam) lokasi yakni Kemiling, Pasir Gintung, Bakung, Kaliawi, Masjid Al-Fallah, Sukarame, Yayasan Baitu Azziq.”ungkap dr.Zam

Kegiatan ini diberakhir di lokasi Yayasan Baitul Azziq yang di bina oleh Almh.Yunda Sumar yang tak lain ibunda dari Repiratori Saddam Al Jihad Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI).

“Harapan kedepan baksos terus dapat dilakukan dan selalu dapat berbagi dengan sesama, serta masyarakat dapat mengenal KAHMI/HMI dan FORHATI/KOHATI bukan hanya karena aksi menyuarakan suara rakyat namun juga dengan aksi sosialnya kepada masyarakat”.Tangkas dr.Zam (Indah)

DIBACA 3.360 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *