Senin , Juli 23 2018
Home / DAERAH / Polres Way Kanan Silaturahmi dengan Kamtibmas di GSG

Polres Way Kanan Silaturahmi dengan Kamtibmas di GSG

(pelitaekpres.com) – WAYKANAN – Kapolres Way Kanana melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kamtibmas di GSG Polres Way Kanan bersama FKUB, Forkopimda, Oraganisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan, Tomas dan Todat, serta Insan Pers Kabupaten Way Kanan dalam rangka Mengantisipasi Terorisme, Radikalisme, Intoleransi dan Permasalahan Sosial Lainnya. Rabu (16/05/2018)

Sambutan Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, pada kesempatan ini sayang ingin mengajak kepada semua, Mari kita bersama memerangi Terorisme di Indonesia Umumnya dan di Kabupaten Way Kanan Khususnya,” ungkapnya

“Mengingat kejadian Terorisme yang sedang hangat diperbincangkan di media, baik itu di Mako Brimob, tiga Gereja di Surabaya maupun di Polresta Surabaya, kita harus jaga bersama keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan tidak mudah terpropokasi isu yang beredar dimedia, jangan mudah terpengaruh akan faham – faham yang bertujuan memecah belah NKRI, harus ada keperdulian antara umat beragama dan seluruh masyarakat khususnya di Kab. Way Kanan,” sambunga Yudi.

Dan saya juga mengajak seluruh tokoh-tokoh dan seluruh masyarakat semua. Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang akan kita laksanakan pada hari kamis tanggal 17 Mei 2018, Saya selaku Kapolres Way Kanan dan Seluruh Pejabat Utama Polres Way Kanan serta seluruh Personil Polres Way Kanan mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,” tutup Kapolres Way Kanan.

Ditempat yang sama,” sebagai moderator silahturahmi kamtibmas, Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain membahas tentang masyarakat jangan begitu mudah tersulut terhadap isu yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antargolongan), khususnya isu yang mengatasnamakan agama yang dapat menganggu kerukunan antar umat beragama,” pungkasnya.

Sambutan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul,” Pentingnya Silahturahmi seperti ini agar kita dapat bersama menyelesaikan maupun mengantisipasi atau menindak lanjuti segala permasalahan yang akan sedang dan telah terjadi di Bumi Ramik Ragom,” pungkas Saipul.

Dari Pantawan pelitaekpres.com gerbang masuk Makopolres Way Kanan juga dijaga ketat oleh Propos dan Anggota Sabara Polres Way Kanan dengan senjata lengkap, dikutip dari Anggota yang berjaga, mereka hanya ingin antisipasi. Karna diadakan penjagaan dan siapa saja yang masuk harus diperiksa barang-barang bawaan nya. (Deni)

DIBACA 3.029 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *