Senin , Juli 23 2018
Home / HUKUM & KRIMINAL / Hari Ketiga Peserta LDS Mendapat Pengetahuan Pengoperasian Drone dan Editing

Hari Ketiga Peserta LDS Mendapat Pengetahuan Pengoperasian Drone dan Editing

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG-Memasuki hari ke tiga, Latihan dalam satuan (LDS) Penerangan Korem 043/Gatam Ta. 2018, yang dibuka oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, MM, senin (14/05)  yang di ikuti 66 orang peserta utusan dan perwakilandariKodim Kodim Jajaran Korem 043/Gatam, rabu (16/05) pkl. 08.00 wib mendapat bekal pengetahuan sistem pengoperasian Drone dan proses Editing Vidio hasil dari Shooting Drone, bertempat di Halaman Makorem 043/Gatam.

Pengetahuan sistem pengoperasian Drone dan proses Editing Vidio hasil dari Shooting Drone, disampaikan oleh Sdr. Ilham (Mahasiswa Universitas Teknokrat), didampingi, Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH. Prabowo dan anggota Penrem 043/Gatam Sertu Welly S, pada kesempatan tersebut Kasi Log menyampaikan kepada seluruh peserta  latihan LDS tahun 2018, “ pahami dan pelajari apa yang akan disampaikan oleh tim pengajar, tanya jika kalian peserta kurang memahami, saya berharap ilmu yang didapat, hendaknya diterapkan di satuan kalian masing masing “.

Lebih lanjut kasi log menyampaikan, “ pelaksanaan latihan yang dilaksanakan ini waktunya sangat  singkat,  semoga  tidak  mengurangi  nilai  dan  makna  dari  pentingnya tujuan dari penyelenggaraan kegiatan latihan  ini, dalam rangka memberikan pengetahuan, pengenalan dan pengoperasian Drone serta proses Editing Vidio, yang akan dijadikan  bahan dokumentasi sebagai bahan  laporkan  ke  Satuan Atas “.

Sebagai akhir pembekalan Kasi Log berpesan, “ Prajurit TNI khususnya TNI AD, wajib untuk menguasai piranti lunak, pahami serta ikuti terus perkembangan info berita yang berkembang di masyarakat, baik itu dari media sosial facebook, Instagram, Tweeter dll “. Kegiatan dilanjutkan dengan praktek pengoperasian Drone oleh para peserta LDS yang di pandu oleh Sdr. Ilham dan Sertu Welly S.(rls)

DIBACA 3.011 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *