Senin , Juli 23 2018
Home / HUKUM & KRIMINAL / Baznas Pati Targetkan 12 Rumah Dibedah

Baznas Pati Targetkan 12 Rumah Dibedah

(pelitaekspres.com)-PATI- Pemerintah Kabupaten Pati tahun 2018 ini melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menargetkan 12 rumah untuk direnovasi jadi rumah layak huni. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Pati H. Haryanto milik bapak Juriyo di Desa Pasucen Rt 05 Rw I Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto mengatakan, Kita berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat tuntas sesuai dengan rencana dan jadwal waktu yang sudah ditargetkan. Lebih lanjut mengatakan program ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, serta menjadi berkah bagi warga yang menerima bantuan,
Menambahkan, Perlu diketahui bersama bahwa program ini diambilkan dari penghasilan PNS se Kabupaten Pati yang dipotong 2,5% dari penghasilan, beliau juga menghimbau kepada seluruh umat Islam agar dalam membayar dan menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Pati,“sehingga bisa dikelola dengan baik, serta dapat disalurkan dengan tepat sasaran, dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang lebih membutuhkan,”tutur bupati.

Ditemui dalam acara Ketua Baznas Kabupaten Pati Imam Zarkasi menambahkan, “Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk merealisasikan program pengentasan kemiskinan, serta menumbuhkan kepedulian warga masyarakat yang memiliki kemampuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu,”tambahnya (narto).

DIBACA 3.106 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *