Selasa , Juli 17 2018
Home / HUKUM & KRIMINAL / Media Jaya Pos Jakarta, Juga Ambil Peran Ekspose Karya TNI di Karangjambu

Media Jaya Pos Jakarta, Juga Ambil Peran Ekspose Karya TNI di Karangjambu

(pelitaekspres.com)-PURBALINGGA – Nas Sibarani (52), salah satu koordinator iklan dan pemasaran media cetak mingguan Jaya Pos, dari Jakarta, selama gelaran TMMD Purbalingga, mendukung penuh pencanangan Dwi Sukses TMMD Reguler 101 Kodim 0702 Purballinga. Dwi sukses tersebut adalah sukses kegiatan fisik dan non fisik TMMD serta sukses publikasi atau pemberitaan TMMD.

Kantor pusat media cetak mingguan tersebut, yang beralamatkan di Jln. Jenderal Ahmad Yani No. 2 Utan Kayu Jakarta, untuk kepala pemasaran Jateng diketuai oleh Jhon Liver Hutapea bersama Nas Sibarani, yang merupakan isterinya.

Selain cetak, Jaya Pos juga mendukung penuh melalui media on line nya, sudah ratusan berita terkait TMMD Reguler ke-101 diterbitkan media tersebut guna mengekspose hajatannya wong Jawa Tengah di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Kami akan mengeksplore penuh karya TNI yang membangun wilayah Purbalingga di Desa Karangjambu. Serta mendukung dwi sukses TMMD Reguler Kodim 0702 Purbalingga, sukses TMMD dan sukses pemberitaannya” ungkap Nas Sibarani.

Terlihat, Nas SIbarani menyerahkan hasil cetak Jaya Pos kepada Peltu Ragil, Satgas TMMD bagain publikasi TMMD, di Kantor Penerangan Kodim 0702 Purbalingga. Senin (30/4/18).(rls)


 

DIBACA 39 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *