Rabu , April 25 2018
Home / NASIONAL / Pasiintel Kodim Ingatkan Keamanan Rumah Warga Yang Dibongkar

Pasiintel Kodim Ingatkan Keamanan Rumah Warga Yang Dibongkar

(pelitaekspres.com) – PURBALINGGA – Sasaran fisik lainnya dalam TMMD Reguler ke-101 Purbalingga adalah rehab 4 unit RTLH milik warga. 4 rumah warga yang sedang direhab antara lain, rumah milik Muharso (71), Marsudi (83), Zaenal (36) dan Rochimin (39), keempatnya adalah warga Desa Rt. 10 Rw. 04 Desa/Kecamatan Karangjambu.

Sedangkan over prestasi RTLH adalah membangun toko milik Tikno (44) juga warga Desa Karangjambu yang sebelumnya toko kelontongnya terkena pelebaran jalan.

Jika rumah dibangun total, maka barang-barang para pemilik rumah tersebut tidak lepas dari perhatian Pasiintel Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Armed Khasan. Dirinya menekankan untuk meningkatkan pengamanan barang-barang berharga para pemilik rumah yng sedang direhab, agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk kehilangan barang berharga.

”Ini sangat perlu, karena ada 4 rumah warga yang sedang dibangun dan belum selesai. Pengaman lingkungan melalui ronda malam di masing-masing RT atau RW wajib ditingkatkan untuk meminimalisir adanya kemungkinan tindak negatif di Karangjambu”.

“Selain itu, Pasiintel juga menghimbau para warga untuk lebih bekerja sama dengan satgas TMMD yang sedang melaksanakan bedah rumah didesa” ucapnya sewaktu mengunjungi satu persatu pembangunan RTLH milik keempat warga tersebut.

Pasiintel Kodim, juga menginstruksikan anggota unit intel wilayah Kecamatan Karangjambu untuk memonitor situasi Kamtibmas diwilayahnya tersebut melalui Pelda Issatrio. (rls)

DIBACA 10 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *