Jumat , April 27 2018
Home / HUKUM & KRIMINAL / Hakim dan Edi pelaku penganiaya Selvi Terancam hukuman seumur hidup.

Hakim dan Edi pelaku penganiaya Selvi Terancam hukuman seumur hidup.

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Hakim (34) dan Edi (25)  pelaku penganiayaan terhadap Selviana terancam hukuman seumur hidup yang akan  dijerat dengan pasal 340 KUHP jo Pasal 53 KUHP SUB pasal 365 (ayat) 2 ke 2 dan 4 KUHP  Sub Pasal 170 ayat (2) ke 2 KUHP.
Pernyataan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan  AKP Efendi SiK MH mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SiK MH, Selasa (17/4) usai melakukan Press Release bersama para wartawan di halaman Mapolres setempat.
Pelaku HK (34) dan ED (25) dari tiga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan tersebut akan dijeraT dengan pasal berlapis yakni pasal 340 KUHP jo Pasal 53 KUHP SUB pasal 365 (ayat) 2 ke 2 dan 4 KUHP  Sub Pasal 170 ayat (2) ke 2 KUHP,  ” para pelaku akan kita kenakan pasal berlapis, demgan ancaman hukuman paling lama seumur hidup ”   kata Efendi.
Sekedar untuk diketahui bahwa pelaku  HK (35) bersama kedua rekannya Minggu (1/4) berjanji akan bertemu dengan korban Silviana didaerah pantai ketang dengam alasan akan mencicil utang kepada korban, namun setelah sampai ditempat  kejadian pelaku bersama kedua rekanya langsung melakukan penganiayaan hingga korban mengalami luka tusuk yang cukup parah sehingga harus menjalani perawatan secara intensip. Setelah korban sudah tidak berdaya, pelaku mengambil sepeda motor korban bersama HP serta uang milik korban dan melarikan diri sebelum ditangkap polisi ( cak ton)
DIBACA 578 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *