Jumat , April 27 2018
Home / POLITIK / Berita Hoax itu sama dengan Tumor yang harus kita lawan

Berita Hoax itu sama dengan Tumor yang harus kita lawan

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan Hendry Rosadi mengatakan bahwa berita Hoax itu sama dengan penyakit Tumor yang harus dibasmi dan kita lawan.
Pernyataan tersebut disampaikan Hendry Rosadi, Selasa (17/4) saat membuka musyawarah Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem)  Lampung Selatan di Aula Kantor DPC PDIP Lampung Selatan. Berita Hoax (berita bohong) itu sangat berbahaya dan mengancam sendi sendi tatanan negara dan tatanan kita sebagai warga negara yang mempunyai sifat gotong royong dan ber Bhineka Tunggal ika ” kata Hendry.
Toleransi dan saling memahami dan menghormati dan selalu menjaga keutuhan, akan terancam manakala kita membiarkan berita-berita bohong (hoax)  beredar sampai kemasyarakat bawah ” tutur Hendry. Masyarakat yang belum faham akan menerima informasi dan berita Hoax, yang berimbas kepada tatanan yang selama ini kita bangun, oleh karena itu sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk memerangi dan menangkal berita Hoax, dan memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tidak mudah menerima informasi/ berita yang dapat membahayakan dan mengancam keutuhan NKRI ” katanya.
Dalam musyawarah tersebut terpilih Nurul Ikhwan sebagai ketua DPC Repdem Lamsel, dan turut hadir pula ketua DPD Repdem Lampung Grace P Nugroho,  wakil bupati Lamsel Nanang Ermanto yang juga ketua Barisan Muda Indonesia Lamsel. ( cak ton)
DIBACA 34 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *