Jumat , April 27 2018
Home / DAERAH / Waduh: Pendapatan Parkir se-Lamsel Cuma Rp 309 Juta Setahun

Waduh: Pendapatan Parkir se-Lamsel Cuma Rp 309 Juta Setahun

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Pendapatan parkir dari Natar hingga ke Bakauheni pendapatan parkir hanya sebesar Rp. 309 juta dalam setahun.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Lampung Selatan Badruzzaman, Senin (16/4) saat menyampaikan Laporan Pertanggung jawaban kegiatannya dihadapan anggota DPRD Lampung Selatan.

Dihadapan Tim Panitia Khusus LKPJ DPRD Lampung Selatan, Badruzzaman mengatakan bahwa untuk tahun 2017, bahwa Target pendapatan dari sektor parkir yakni sebesar Rp. 600 juta namun dalam realisanya yakni sebesar Rp 309 juta ” katanya.

Ketua Tim Pansus LKPJ 2017 Sunyata mengatakan bahwa, kalau melihat dari luas wilayah Lampung Selatan seharusnya pendapatan Dinas Perhungan khusus dari sektor parkir seharusnya lebih dari target, oleh karena itu pihaknya berharap agar dari sektor ini kedepan agar ditingkatkan ” kata Sunyata.

Sekedar untuk diketahui bahwa, “pendapatan Dinas Perhubungan dari sektor Parkir sebesar Rp. 309 juta dalam satu tahun, maka kalau dibagi 365 hari, maka pendapatan dari sektor parkir yakni sebesar Rp. 846.575 setiap hari se Lampung Selatan. ( ton)



 

DIBACA 6.016 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *