Minggu , Juli 22 2018
Home / NASIONAL / Tabulasi Data TMMD Harus “Up Date”

Tabulasi Data TMMD Harus “Up Date”

(pelitaekspres.com)-PURBALINGGA – “Terorganisasi” Setiap kegiatan atau program yang dilaksanakan oleh TNI khususnya di lapangan, pasti ada tempat yang digunakan sebagai pusat pengendalian program untuk memantau serta memberikan instruksi terkait kegiatan yang dilaksanakan, serta sebagai pusat dalam memberikan informasi.

Istilah Pos Komando (Posko) TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga terletak di Kantor Balai Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu, dengan meminjam salah satu ruangan kantor tersebut.

Dikatakan Pasiintel Kodim 0702/Pbg, Kapten Armed Khasan mengungkapkan “Fungsi dari Posko ini selama gelaran TMMD berlangsung adalah untuk menjamin berjalannya operasi dari berbagai unit kerja yang ada secara terpimpin dan terkoordinasi sehingga kegiatan menjadi lebih efektif dan efisien dilokasi” terangnya.

“Data informasi kegiatan maupun data inteligen yang terkumpul dari lapangan akan dugunakan sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan rencana kegiatan selanjutnya” terangnya.

Terlihat Pasiintel, memperkenalkan data-data terkait program TMMD yang telah dan sedang dilaksanakan, juga memandu beberapa anggota Saka Wira Kartika Kodim 0702/Purbalingga untuk membantu mengisi perkembangan TMMD di papan tabulasi TMMD.(rls)

DIBACA 5.025 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *