Jumat , April 27 2018
Home / POLITIK / Solid, Koalisi Lampung Kece Sosialisasikan KJ4

Solid, Koalisi Lampung Kece Sosialisasikan KJ4

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG, — Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasional Demokrat (Nasdem) dan Hanura Lampung bersama relawannya sosialisasikan program Kartu Jaminan 4.

Program prioritas Pasangan Calon Gubernur nomor urut 4 Mustafa – Jajuli mengajak masyarakat untuk mengenal program unggulan mereka.

Adapun program unggulannya adalah menjamin pendidikan dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi masyarakat miskin.

Kemudian program menjamin kesehatan masyarakat miskin dengan membayarkan iuran BPJS sekaligus memberi santunan keluarga yang menunggu pasien.

Menurut Tim Pemenangan Ade Utami Ibnu, program Mustafa Jajuli juga memberi jaminan gizi pada perempuan hamil dan menyusui.

“Kami mendukung program program pemerintah pusat untuk mengentaskan persoalan stunting,” kata Ade.

Selain itu masyarakat mendapat jaminan kesejahteraan untuk 100ribu rumah tanggga miskin dengan bantuan Rp1 juta per tahun.

Dan terakhir jaminan usaha dan kemandirian. Program-program yang disampaikan merupakan program mendasar yang sangat dibutuhkan masyarakat Lampung.

“Kami terfokus pada pembangunan sumber daya manusia, agar masyarakat Lampung mampu mengejar ketertinggalan. Sebagaimana kita ketahui, bahwa Lampung masuk urutan 3 termiskin di Sumatera,” katanya lagi.

Meskipun memprioritaskan program peningkatan mutu sumber daya manusia, pasangan Mustafa Jajuli juga berkomitmen transparan kepada publik terhadap program yang dicanangkan, kelak jika mereka dipercayai masyarakat untuk memimpin Lampung. ()

DIBACA 2.034 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *